Selamat Tidur Kekasih Gelapku - 1252015 selamat tidur kekasih gelapku sephia Am semoga cepat kau lupakan aku sephia F kekasih sejatimu takkan pernah G C G sanggup untuk melupakanmu C selamat tidur kasih tak terungkap sephia Am semoga kau lupakan aku cepat sephia F kekasih sejatimu takkan pernah sanggup G A untuk meninggalkanmu Reff 3. D selamat tidur kekasih gelapku Sephia.


Selamat Tidur Kekasih Gelapku Cari Blend Grand Piano Vintage Electric Di Garage Band Masih Gagal Grand Piano Gelap Tidur

Selamat tidur kekasih gelapku.

Selamat tidur kekasih gelapku. Selamat tidur kekasih gelapku oh sephia Em Semoga cepat kau lupakan aku oh sephia F Kekasih sejatimu takkan pernah G Am Sanggup untuk melupakanmu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya kisah kita takkan abadi selamat tidur kekasih gelapku semoga kau lupakan aku cepat bila kita bertemu lagi di lain hari. SHEILA ON 7 - SEPHIA Cover by Eza Naziela SUBSCRIBE Eza Naziela.

Dari Sheila On 7 ini dipublikasikan pada tanggal 30 Juni 2014 7 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang didistribusikan oleh label Sony Music. 9162014 Intro Cm Cm7 Cm Cm7 2x Cm Hey Sephia Gm Malam ini ku takkan datang Fm G Mencoba berpaling sayang dari cintamu Cm Hey Sephia Gm Malam ini ku takkan pulang Fm Cm Cm7 Cm Cm7 Tak usah kau mencari aku demi cintamu C A Hadapilah ini Kisah kita takkan abadi Chorus D Slamat tidur kekasih gelapku Cm Smoga cepat kau lupakan aku G A G. Selamat tidur kekasih gelapku sephia Am semoga cepat kau lupakan aku sephia F kekasih sejatimu takkan pernah G C G sanggup untuk melupakanmu C selamat tidur kasih tak terungkap sephia Am semoga kau lupakan aku cepat sephia F kekasih sejatimu takkan pernah sanggup G A untuk meninggalkanmu Reff 3.

Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya yg kucari slama ini dalam hidupku meskipun engkau hanya kekasih gelapku meskipun tiada satu orang pun yg tahuSingle lainnya dari Ungu di antaranya Andai Ku Tahu Penghuni. Selamat tinggal kasih tak terungkap Semoga kau lupakan aku cepat Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu.

862007 Lirik Kekasih Gelapku. Selamat tidur kekasih gelapku Semoga cepat kau lupakan aku Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu. Selamat tidur kekasih gelapku sephia Am semoga cepat kau lupakan aku sephia F kekasih sejatimu takkan pernah G C G sanggup untuk melupakanmu C selamat tidur.

Httpsyoutubec_YuoN56KWw SUBSCRIBE S. D selamat tidur kekasih gelapku Sephia. Selamat tidur kekasih gelapku Oh.

Selamat tidur kekasih gelapku sephia Am semoga cepat kau lupakan aku sephia F kekasih sejatimu takkan pernah G C G sanggup untuk melupakanmu C selamat tidur kasih tak terungkap sephia Am semoga kau lupakan aku cepat sephia F kekasih sejatimu takkan pernah sanggup G A untuk meninggalkanmu Reff 3. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy. 1122020 Chord Gitar Chord Gitar dan Lirik Lagu Sephia - Sheila On 7 Kunci Mudah.

Semoga cepat kau lupakan aku. Hei Sephia Jangan pernah panggil namaku Bila kita bertemu lagi Di lain hari. Selamat tinggal kasih tak terungkap.

Reff Slamat tidur kekasih gelapku oh Sephia Smoga cepat kau lupakan aku Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu Slamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia Smoga kau lupakan aku cepat Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu Hey Sephia Jangan pernah panggil namaku Bila kita bertemu lagi di lain hari. Dari Ungu ini dipublikasikan pada tanggal 6 Agustus 2007 14 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. C selamat tidur kasih tak terungkap sephia Am semoga kau lupakan aku cepat sephia F kekasih sejatimu takkan pernah sanggup G A untuk meninggalkanmu.

Selamat Tidur Kekasih Gelapku Berikut chord gitar dan lirik lagu Sephia dari grup band Sheila On. Am C Selamat tinggal kasih tak terungkap oh sephia C Em Semoga kau lupakan aku cepat oh sephia F Kekasih. Sephia Semoga kau lupakan aku cepat Kekasih sejati mu Takkan pernah sanggup untuk meningggalkanmu Hey Sephia Jangan pernah panggil namaku Bila kita bertemu.

Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Semoga kau lupakan aku cepat. Sephia Semoga cepat kau lupakan aku Kekasih sejati mu Takkan pernah sanggup untuk melupakanmu korus 2 Selamat tidur kasih tak terungkap Oh.

Jangan lupa di like dan subscribe nya ya Karna subscribe itu gratiss gartiss. Selamat tidur kekasih gelapku oh sephia semoga cepat kau lupakan aku oh sephia kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu lupakanmu Selamat tinggal kasih tak terungkap oh sephia semoga kau lupakan aku cepat oh sephia kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkan kamu sephia. D selamat tidur kekasih gelapku Sephia.

952020 selamat tidur kekasih gelapku sephia Am semoga cepat kau lupakan aku sephia F kekasih sejatimu takkan pernah G C G sanggup untuk melupakanmu.


Canon In D Chunk 2 Take 2 Susah Indahnya Unison Twin Movement


Cycling With Polygon In Landscape Instagram Instagram Posts Landscape


Quotes Lagu Sheila On 7 Shepia Lirik Lagu Kata Kata Kutipan Lagu


Story Wa Story Wa 30 Detik Status Wa 2019 Story Wa Keren Story Wa Youtube Emotional Quotes Microsoft Office Word Office Word


Dp Bbm Keren Lagu Sheila On 7 Dan Lirik Lagu Filosofi Lirik


Instagram Video By Aravir Rose Aug 4 2016 At 12 43am Utc Instagram Hidup


Ohh Shepia Gelap Tidur Kekasihku


Quotes Lagu Sheila On 7 Shepia Kata Kata Lirik Lagu Lagu


Quotes Lagu Sheila On 7 Shepia Lirik Lagu Lagu Lirik


Kali Ini Ada Temannya With Alfa Cycling In Landscape On Sunday Morning Holiday Using Polygoncycle Cycle Cycling Kali


Pin Oleh Chow Chow Di Kata Kata


Selamat Tidur Kekasih Gelapku Semoga Cepat Kau Lupakan Aku Goodnight Newpost Selamattidurkekasihgelapk Peace Gesture Peace Good Night


Instagram Photo By Aravir Rose Jul 13 2016 At 4 48am Utc Instagram Posts Instagram Instagram Photo


Chord Gitar Dari Kerispatih Lengkap Dengan Lirik Dan Vidio Klip Nya Ijinkan Aku Titipkan Kisah Cinta Kitakisah Cinta Kitaaaaselamanya H Video Musik Lagu Musik


Related Posts